cara mengganti templet pada blogger kita


       hallo permisa sekarang saat ini saya akan bwerbagi ilmu tentang bagaimana cara mewngganti twemplet pasda blogger kita dengan templet yang di download oleh kamu kalau begitu kalian simak di bawah ini  
    ada dua cara, cara mengganti templet blogger  yaitu :   
  • kalian bisa pilih di blog yang sudah di sediakan oleh pihak blogger 
  • kalian bisa mendownload di google templet blogger nya
     nah saya sekarang akan mengasih tau caranya cara mengganti templet blogger dari hasil dowloadan kalian atau saya 
     sekarang saya akan mendownload templet blogger di google , kalian juga bisa bisa tulis di google dengan seperti saya  "templet blogger terkeren dan gratis " kenapa saya menulis gratis karna supaya saya tidak berbayar oke....
      nah kalau kalian sudah download templet blooger nya kalian simpan di folder kalian supaya tidak susah mencari pada saat kalian akan mengganti templetnya 
     kalau kalian sudah donwload templet blogger lalu kalian pilih folder yang kalian donwload tadi lalu klik kanan di mouse kalian lallu "EKTRACK HEER"  lalu klik kiri kalu sudah di klik kiri lalu kalian pergi ke blogger kalian sendiri lalu pilih"TEMA" nah itulah yang tadi saya tulis templet blog yang sudah di sediakan oleh pihak blogger, kalau kalian ingin mengganti templet blogger kalian yang hasil dari downloadan kalin  lalu kalian pilih "BACKUP/PEMULIHAN" seperti gambar di bawah ini:

    nah kalau kalian sudah masuk/pilih yang tadi saya suruh kalian lalu pilih "choose file" kalau sudah kalian pilih lalu kalian pilih templet yang tadi kalian donwload lalu pilih lagi "upload"  
    nah itulah yang saya bisa sampaikan bila ada kata-kata yang tidak paham tulis saja di kolom komentar saya ok............
               semoga sukses blog kalian oke