cara membuat website sederhana untuk pemula via notepad


cara membuat web dengan notepad 
  nah sekarang saya akan menjelaskan tentang cara membuat website sederhana  dalam membuat web sederhana banyak kode-kode yang harus di pahami sebelum mulai membuat web seperti kode kode html,css,dan java itulah dasar dasr untuk membuat web. kalau di bandingkan dengan diri kita hatml itu seperti:
html untuk badannya
css  untuk memakai baju
dan java untuk menggerakannya
dengan notepad,notepad terbagi menjadi dua yaitu

  • notepad biasa 
  • notepad c++
  nah saya sekarang disini akan menggunakan notepad biasa saja  yah kita mulai saja cara membuat website sederhana misalkan saya di sini akan menuliskan kode seperti di bawah.
<html>
<header>
<title> judul yang mau kalian </title>
</header>
<h1>pembelajaran</h1>
<body>
              assalamualaikum wr wb
</body>
</html>
   nah kalu kalian tulis seperti di atas itu nanti akan muncul seperti ini di google seperti di bawah ini:
nah akan muncul seperti itu 
  kalau kalian nanti menulis kode nya  seperti di atas yang <h1> sampai <h7> itu akan semakin kecil tulisan pembelajaran nya, dan jangan lupa kalian juga jangan lupa jika kalian sudah menulis buka jangan lupa kalian tutup lagi seperti ini misalkan saya menulis <html> langsung kalian tutup lagi dengan html seperti ini </html>

fungsi-fungsi kode html di atas sebagai berikut
<html>    fungsinya untuk membaca semua kode html tersebut
<head>    funsinya untuk membuat header(kepala)nya
<title>     fungsinya untuk membuat judul kalian yang akan membuat web kalian
<body>   fungsinya untuk membuat badan atau isi web kalian
<h1>       fungsinya untuk mengatur  besar dan kecilnya tulisan
     itulah yang bisa saya sampaikan bila mana ada yang tidak mengerti atas tulisan saya ini mohon maaf atau tuliskan saja di kolom komentar di bawah ini oke