cara mudah supaya blogger kita cepat terdeteksi oleh google


      sekarang ini banyak orang menggunakan sosial media untuk menjadikan penghasilan(uang) sekarang ini saya akan memberikan ilmu yang saya ketahui dan yang sudah saya alami saya akan mengasih tau caranya agar blog kita itu cepat terdeteksi oleh google berikut tahap-tahap agar blog kita bisa terdeteksi oleh google lihat simakan saya sebagai berikut;....

1.buka dulu blog kalian
2.lalu buka apk webmaster tool
        seperti gambar di bawah ini lalu kalian pilih webmaster tool atau google search consle nanti akan muncul seperti gambar di bawah.
    nah itu tampilan saat kalian mengklik webmaster tool atau google seacrh consle kalau tampilan nya seperti itu kalian plih yang ada tanda panah nya"gunakan search console baru" kalau kalian klik itu kalian akan masuk seperti gambar di bawah ini.
    nah kalau tampilannya seperti gambar di atas lalu kursor kalian ke bawahin lalu kalian pilih lagi "buka persi lama" seperti arah panah di atas kalau kalian pilih buka versi lama akan muncul seperti gambar di bawah ini.

      kalau di kalian muncul seperti gambar di atas lalu kalian pilih "tanda panah di atas atau seperti roda gigi" akan muncul seperti di atas lalu kalian pilih "verification details" lalu akan muncul seperti di bawah ini.
lalu kalian pilih "verity using a diffrent method"  lalu kalau suda itu kalian pilih langsung kalian pilih lagi "HTML tag" langsung kalian copy kode pada saat kalian pilih "html tag" kalau kalian sudah copy kode itu kalian langsung pilih "verity" seperti di bawah ini.
     lalu kalau kalian sudah copy kode di atas lalu kalian pastekan di blog kalian lalu pergi ke  tema lalu pilih  edit html  lalu pastekan di bawah <head>  kalau nanti udah pastekan di blog kalian  lalu pilih "verity" kalau ada tulisan "continue" berarti kalian sudah berhasil membuat blog kalian cepat terdeteksi oleh google
       Nah itulah yang hanya bisa saya sampaikan mohon maaf bila ada kesalahan dan tulis aja di kolom komentar saya oke