MACAM-MACAM PERANGKAT KERAS KOMPUTER DAN FUNGSINYA



Nah kita sebelum ke pembahasan ke poko maateri apakah kalian tau dengan komputer jika kalian tidak tahu saya akan mencoba membahasanya terlibuh dahulu jika kalian tidak mengertahui deangan pengertian komputer. KOMPUTER  perangkat elecktronik yang memanipulasi informasi atau data komputer mampu menyimpan data-data seperti gambar, musik, vidio dan lain-lain yang kita simpan sebagai data penting kalian maupun data yang tidak penting mampu menyimpan, mengambil dan mengolah data-data.


Didalam komputer komputer terdapat tiga bagian  yaitu perangkat keras(hardware), perangkat lunak(software) dan pengguna(branware).
            
perangkat keras (hardware) adalah komponen-komponen komputer yang memiliki struktur fisik seperti keybord, mouse, monitor, cpu dan lain-lain.


perangkat lunak(software) adalah sekelompok intruksi/perintah yang menugaskan atau memberi perintah kepada perangkat keras seperti web, browsur, permainan dan pengolah data.
              



pengguna(branware) adalah pengguna komputer tanpa nadanya pengguna tidak akan bisa menyala komputer itu seperti kita atau manusia sebagai pengguna untuk menyalakan komputer dan menggunakannya ataupun menjalankannya.
sekarang saya akan memberi tahu kepada kalian apa saja sih komponen-komponen perangkat keras(hardware) itu? komponen perangkat keras pada komputer itu adalah itu adalah komponen-komponen yang bisa di raba atau di pegang oleh si pengguna seperti :
keyboard, mouse, joystick, microfone, webcam dan lain-lain kalian bisa lihat dengan lengkap pengertiannya kalian bisa download saya sudah buat pdf kalian tinggal klik saja link donwload di bawah.