Momen-momen yang sangat indah




Sngguh hari ini adalah hari-hari yang saya tak terlupakan atau hari-hari kebahagian saya dan ada yang kurang bagi saya yaitu orang tua saya tidak ikutan  karna orang tua ku berada di jampang dan tidak bisa pergi ke pantai pelabuhan ratu.
Baca terus artikel saya ini


Pantai pelabuhan ratu adalah salah satu pantai terbesar atau pun sering dalam bahasa kita yaitu laut pantai ini banyak sekali orang-orang yang mengunjungi ke pantai ini karna suasana nya sangat indah dan yang terbagusnya itu adalah ada gelombang ombak nya dan airnya itu sangat asin kalau kita jilat airnya itu pahit dan kalau sudah berenang kita suka muka itu suka rengkang atau pun terasa keras Ke wajah kita.
Baca terus artikelnya



Mengapa kata saya ini adalah momen-momen yang paling menyenangkan di hari ini? karna saya tidak pernah kalau sebelum puasa atau dalam bahasa di kampung saya adalah mungahan dan di sukabumi sering disebut dengan papajar atau sebelum puasa hari walaupun orang tua saya tidak ikut tapi saya senang.


Sungguh pantai ini tidak ada ujungnya pantai ini beberapa para ahli mengatakan bahwa pantai ini pantai yang tidak ada ujungnya dan pantai ini juga mengelilingi dunia.

         Terima kasih atas pembacaannya 

bila ada tulisan nya yang salah harap tolong komentar di bawah