Langkah-langkah dalam berbisnis


    Ada banyak hal yang jauh lebih penting untuk dimiliki seseorang yang akan memulai sesuatu bisnis apapun. Berikut yang saya ketahui tatacara berbisnis yaitu sebagai berikut...
1. Memahami dirimu sendiri

         Pertama-tama pahamilah dirimu sendiri kamu harus mencari tahu apakah kamu memang benar benar ingin menjadi pembisnis. Lalu, cati tahu bidang apa yang kamu minati. Pastikan kamu memahami pertanyaan itu tadi dan imflikasikan terhadap masa depan kamu.
       Seorang calon pembisnis yang baik harus mengenali dirinya sendiri. Kalau kamu sudah mengenal dirimu sendiri dengan baik, hal itu akan menuntun mu dalam menemukan, menentukan dan menjalani jalur entrepreneurship yang cocok.
2. Pelajri

       Pelajari lah bagaimana cara proses berbisnis dari berbagai sumber ini bisa kita temukan di internet komunitas bisnis lokal yang ada kotamu, berbagai organisasi dan program. Seorang pembisnis yang memiliki potensi sukses adalah mereka yang mengerti pentingnya belajar
3. Pilih lah suatu bisnis
        Pilih lah bisnis yang kamubingin geluti lalu dapat kan pengetahuan sebanyak yang bisa kamu dapat ketahui dan pahamilah secara keseluruhan.
4. Rencanakan
         Rencanakan lah apapun yang berkaitan dengan bisnismu buat lah perencanaan seperti membuat desain,
Pemasaran, service, intalasi kumputer atau laptop dan lain-lain.
5. Penelitian
         Lakukan lah penelitian tentang bisnismu, sekarang ini banyak arahan dan sumber yang bisa di proleh lewat situs-situs di internet lagi pula banyak yang gratis, manfaatkan semua itu mencari tahu tentang bisnis yang akan kamu bisniskan.
   Itulah yang saya ketahui beberapa cara supaya menjadi pembisnis kalau ada yang kurang di pahami silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah.

No comments:

Post a Comment