Kesiapan untuk lebih keras,lebih tekun dan lebih sabar



Merintis bisnis mutlak memerlukan ketekunan dan kesabaran. MENGAPA?Dalam usaha baru seringkali terjadi beberapa hal tidak berjalan sesuai dengan yang di harapkan. Disinilah kesabaran di uji jika kita sabar maka ini salah satu benteng pertahanan yang baik dalam memulai berbisnis baru. Apalagi, sering kali beberapa bifang usaha membutuhkan kesabaran dan ketekunan yang ekstra besar.
Begitu bekerja lebih keras merupakan suatu yang tidak bisa dihindari dalam memulai usaha baru. Dan tak hanya sekedar bekerja lebih keras, kamu juga di tuntut bekerja lebih cerdas dari pembeli yang akan membeli alias selalu memutar otak dalam merencanakan dan menjalankan ke arah yang lebih baik .
7 hal penting membangun karakter yang baik sebagai berikut:
1.disiplin
2.berani bercita-cita, mau berproses, dan mengevaluasi diri
3.gigih, ulet dan pantang menyerah
4.tegar
5.teguh pendirian
6.cermat
7.tertib
nah itulah 7 yang sangat penting di ketahui oleh pembisnis maupun bisnis online atau pun offline dalam artiyan tidak memakai alat komunikasi atau pun elektronik seperti berdagang dan lain-lain.
Apakah pendidikan perlu di miliki untukenjadi seorang pembisnis? Perlu atau tidak perlu  pendisikan bagi seorang pembisnis memang masih di debatkan sampai saat ini juga. karena kenyataan nya ketimbang dari banyak jugha pembisnis yang memahami dunia entrepeneurship lewatpengalamannya ketimbang belajar dari teori-teori yang ada dalam buku atau lewat pendisikan formal.
Ada paktor penting yang diibaratkan bak mesin yang menjadi penggerak. Faktor tersebut adalah keinginan terdalam seseorang untuk melakukan sesuatu dalam hidupnya sendiri, setiap orang pasti punya keinginan untuk melakukan sesuatu dalam hidupnya sendiri bukan?  Hampir di pastikan mereka yang sukses  adalah mereka yang awalnya memiliki keinginan terdalam atau motivasi, karena hal itu jangan di anggap remeh , fahami apa yang sesungguh nya yang kita inginkan dalam hidup kita, carilahmotivasi terdalam dalam diri kita.